Jumat, 27 Agustus 2021

Catatan Ekonom Muda {Kesan Pesan PKKMB FE UNY 2021}

 KESAN PESAN PKKMB FE UNY 2021

        Kesan saya dari PKKMB FE UY 2021 yang dilaksanakan secara daring adalah saya mendapatkan banyak sekali pembelajaran dan materi yang banyak bagaimana menjadi ekonom muda yang memiliki jiwa creativeprenuer walaupun PKKMB FE UNY 2021 dilaksanakan secara daring dengan jarak dan ruang gerak yang serba terbatas tidak menghalangi untuk terus berprogres maju ke depan sebagai ekonom muda yang memiliki jiwa creativepreneur dengan trainer yang sangat sabar dalam membantu banyak hal. Pesan saya untuk PKKMB FE UNY agar terus berkembang lebih maju dan PKKMB yang akan datang supaya lebih baik lagi dari PKKMB tahun ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan Ekonom Muda {Kesan Pesan PKKMB FE UNY 2021}

  KESAN PESAN PKKMB FE UNY 2021           Kesan saya dari PKKMB FE UY 2021 yang dilaksanakan secara daring adalah saya mendapatkan banyak se...