Jumat, 27 Agustus 2021

Catatan Ekonom Muda (Diary PKKMB FE UNY 2021)

 DIARY PKKMB FE UY 2021

        Kisahku selama PKKMB FE UNY 2021 yang pada awal mula saya berharap PKKMB FE UNY 2021 dapat dilaksanakan secara luring namun pandemi yang tak kunjung usia hingga akhirnya PKKMB FE UNY 2021 dilaksanakan secara daring. PKKMB merupakan momentum untuk pengenalan lingkungan kampus bagi para maba. Selama PKKMB FE UNY 2021 saya mendapatkan banyak sekali pegalaman mulai dari kepemanduan, tugas, hingga puncak acara PKKMB FE UNY 2021, sebagai ekonom muda saya dilatih bagaimana cara menjadi ekonom muda yang mempuyai jiwa kreatif yag selalu berinovasi utuk hal hal yang baru sesuai degan tema PKKMB FE UY tahu 2021 yaitu Creativeprenuer. Melalui tugas tugas terutama untuk tugas kelompok dari tugas tersebut saya bisa berkenalan dengan banyak teman baru walaupun melalui medsos. Selama bimbingan dan kepemaduan dari awal higga akhir saya medaptkan trainer yang sangat sabar dalam menjawab pertayaan  saya megenai penugasan hingga materi yag belum saya pahami walaupun PKKMB FE 2021 dilakuka secara daring dan ada jarak karena pandemi tetapi komuikasi antara trainer dan  maba tetap terlaksana dengan  baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan Ekonom Muda {Kesan Pesan PKKMB FE UNY 2021}

  KESAN PESAN PKKMB FE UNY 2021           Kesan saya dari PKKMB FE UY 2021 yang dilaksanakan secara daring adalah saya mendapatkan banyak se...