Jumat, 27 Agustus 2021

Catatan Ekonom Muda {Pengenalan Diri}



 ZYEN NUR AISYAH
Saya merupakan mahasiswi Universitas Negeri Yogyakarta Prodi D4 Akuntansi. Saya memiliki kepribadian yang aktif, komunikatif, mudah bergaul, bertanggung jawab, menyukai tantangan, aktif berorganisasi dimasyarakat, dan senang mempelajari hal yang baru. Kegiatan saya selain kuliah adalah menjadi Asatidz TPA, guru les, dan membuat bucket susun bersama partner saya. 

Data Diri    :
  • TTL             : 1 Agustus 2002
  • Alamat        :  Jl. Tembok Mutiara Jatisawit Balecatur Gampig Sleman
  • Agama        :  Islam

Pendidikan (3 tahun terakhir) :
  1. SMK Negeri 1 Yogyakarta (Akuntansi) (2018-2021)
  2. Universitas Negeri Yogyakarta D4 Akuntansi (2021-sekarang) 

Sosial Media :
  • Wa                  : 085293955370
  • Twitter           : zyenasyh
  • Facebcok       : zyen aisyah
  • Email              : zyenasyah@gmail.com
  • Instagram       : zyenasyh_

Pegalaman organisasi (3 tahun terakhir) :
  1. Sekertaris Sekar Taruna {2020-sekarang}
  2. Sekertaris HUT RI 74 {2019}
  3. FATAH {2015-sekarang}
  4. Peserta Skype A Thon {2017}

Skill
  1. Musikalisasi Puisi
  2. Tilawatil Quran
  3. Editing

Hobi :
  1. Volley
  2. Fotografi
  3. Lari
  4. Menggambar
Motto Hidup :
Terus Melangkah Maju ke Depan, Jadikan Masa Lalu Sebagai Pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan Ekonom Muda {Kesan Pesan PKKMB FE UNY 2021}

  KESAN PESAN PKKMB FE UNY 2021           Kesan saya dari PKKMB FE UY 2021 yang dilaksanakan secara daring adalah saya mendapatkan banyak se...